01 Februari 2019 15:43:16
Ditulis oleh ARIFAH, S.Si

JAGONG GAYENG BERSAMA FORKOPIMCA

Paseyan,Jum'at 1/2/2019. Untuk meningkatakan kedekatan antara Pemerintah Desa, Forkopimca dan Warga masyarakat Pemerintah Desa Paseyan mengadakan pertemuan yang disebut  jagong gayeng. Penyebutan istilah ini dimaksudan agar pertemuan warga dengan pemerintah desa serta pejabat pemerintah yang ada dikecamatan jatirogo ini terkesan santai sehingga warga tidak canggung untuk menyampaikan uneg-unegnya kepada pemerintah desa maupun pejabat pemerintah yang ada dikecamatan jatirogo.

Untuk mendukung sausana santai dalam pertemuan ini, pertemuan digelar secara lesehan, dengan suguhan kopi beserta camilan pendukung seperti kacang godog, makanan goreng- gorengan dll.

Dalam acara ini juga diadakan penyerahan santunan kepada anak yatim oleh bapak camat , bapak Kapolsek dan Bapak Danramil Jatirogo.

Jagong gayeng yang diadakan pada Hari Rabu malam dimulai pukul 20.00 WIB dan berakhir Sekitar Pukul 22.00.WIB . Dalam acara ini warga masyarakat sangat antusias , hal ini terlihat dengan banyaknya penyampaian uneg-uneg mulai dari masalah Pembuatan SIM,  masalah Pembangunan, masalah UKM, masalah kemiskinan Juga masalah penanganan sampah, dan pemerintah pun menanggapi dan memberikan solusi apa yang menjadi permasalahan dimasyarakat.

Harapan kedepannya, kegiatan-kegiatan seperti ini akan berlanjut terus guna mempererat hubungan antara warga masyarakat, pemerintah dan stake holder yang ada dikecamatan Jatirogo.



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus