Artikel

SERUNYA LOMBA PHBN DI LAPANGAN PASEYAN

18 September 2019 06:13:58  ARIFAH SSi  982 Kali Dibaca  Berita Desa

www.paseyan-jatirogo.desa.id - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, pemerintah desa paseyan bersama karang taruna pengadakan lomba untuk meriahkan moment tersebut. .Kegiatan perlombaan ini diikuti dan dimeriahkan oleh semua warga Desa Paseyan diantaranya anak-anak,,remaja, hingga dewasa yang sangat antusias mengikuti  perlombaan tersebut.Kegiatan perlombaan(PHBN) tahun ini diadakan dilapangan olahraga  Desa Paseyan.

Adapun perlombaannya antara lain:

1. lomba balap karung anak, lomba ini ada 2 katogeri yaitu balap karung anak putri dan balap karung anak putra

2. lomba bakiak, lomba ini juga terdiri dari 2 kategori yaitu bakiak putri dan bakiak putra tujuan  lomba ini adalah mengasah anak dalam permainan yang dilakukan secara berkelompok, karena perlombaaan ini selain kecepatan juga diperlukan dalam kekompakan tim dalam 1 tim terdiri dari 5 orang.

3. lomba cantol caping, lomba juga terdiri dari 2 kategori, cantol caping anak putri dan cantol caping anak putra. 

4. lomba balap karung dewasa , terdiri dari 2 kategori balap karung dewasa putri dan balap karung dewasa putra. pada lomba ini ibu Ketua TP PKK desa paseyan juga ikut berpartisipasi.

5. lomba  tarik tambang dewasa, yang terdiri dari 2 kategoro tarik tambang dewasa putri dan tarik tambang dewasa putra. pada perlombaan ini ibu TP PKK serta perangkat desa paseyan juga berpartisipasi guna untuk memeriahkan lomba dalam rangka PHBN kali ini,

semoga lomba-lomba di momen  PHBN maupun PHBI berikutnya akan lebih meriah lagi

 

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar