16 Juli 2019 22:32:25
Ditulis oleh ARIFAH, S.Si

MUSDES PERENCANAAN PEMBANGUNAN DESA

www.paseyan-jatirogo.desa.id - Senin tanggal 15 Juli pukul 19.30 bertempat dibalai desa paseyan telah dilaksanakan musyawarah desa dalam rangka perencanaan pembangunan desa tahun anggaran 2020. Musdes kali ini dihadiri oleh semua anggota BPD, semua perangkat desa, Babinsa dan Babinkamtibmas desa paseyan, Pendamping desa, pendamping lokal desa, Ketua RT dan RW,  unsur PKK, unsur karang taruna, unsur Pendidik, Bidan desa, LPMD, Kelompok Tani, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta perwakilan warga.

Adapun Susunan Acara Pada Musdes kali ini yaitu:

  1.  Pembukaan, acara dibuka oleh pembawa acara dengan bacaan Basmalah
  2. Sambutan : a. sambutan dari ketua BPD  yang disampaikan oleh Bapak Susilo Prabowo, SP, selaku penyelenggara Musdes, b. Sambutan dari Kepala Desa Paseyan yang disampaikan  Bapak H. Suparwi, c. Sambutan dari Pendamping Desa yang disampaikan  Bapak Mustajab.
  3. Sosialisasi dan Evaluasi APBDes Tahun anggaran 2019, pada sesi ini bapak kepala desa menyampaikan  kegiatan - kegiatan yang telah dilaksanakan pada semester pertama Pelaksanaan Anggaran Tahun 2019, Selain itu Bapak Kepala Desa juga menyampaikan kegiatan - kegiatan yang akan dilaksanakan pada semester akhir  Pelaksanaan anggaran Tahun 2019.
  4.  Pembentukan dan Penetapan Tim Penyusun RKPDes untuk Rencana Kegiatan Pembangunan Desa Tahun Anggaran 2020. Pembentukan Tim RKPDes kali ini diambil secara Voting  dengan susunan sebagai berikut:

a.  H. Suparwi selaku Pembina dari unsur Kepala Desa

b. Arifah, S.Si  selaku Ketua dari unsur Sekretaris Desa

c. Sulikan Selaku Wakil  dari Unsur LPMD

d. Sukardi selaku Anggota dari unsur Perangkat Desa

e. Sumarsono Selaku Anggota dari unsur Ketua RW

f. Ugik tri S selaku Anggota dari unsur Karang Taruna

g. Hj. Nur Setya Utami selaku Anggota dari unsur KPMD perempuan

h. Slamet Riyanto Selaku Anggota dari Unsur Ketua RT

i. Abd. Muchid Selaku Anggota dari unsur Tokoh Masyarakat

5. Pembahasan usulan - usulan yang akan masuk di RKPDes tahun Anggaran 2020,  pada sesi ini dipandu oleh BPD dengan  menampung semua usulan warga mulai dari usulan pembangunan  fisik,  pendidikan, kesehatan, pembinaan masyarakat  serta pemberdayaan masyarakat.

6. Penutup, acara  ditutp dengan doa yang dipimpin oleh Bapak Abd. Muchit

 

 



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus