Artikel

PROGRAM KARYA BAKTI KODIM 0811 TUBAN DI DESA PASEYAN

16 September 2019 11:09:06  ARIFAH SSi  835 Kali Dibaca  Berita Desa

www.paseyan-jatirogo.desa.id -  Jalan merupakan sarana penting dalam perkembangan ekonomi di desa. Jalan dapat meningkatkan kegiatan ekonomi di desa karena dapat menolong orang untuk pergi atau mengirim barang lebih cepat ke suatu tujuan. Dengan adanya jalan, komoditi hasil panen dapat mengalir ke pasar setempat dengan mudah  sehingga dapat mengurangi biaya pengangkutan jika dibandingkan dengan tidak adanya sarana jalan.

 Untuk membantu masyarakat  dalam memperoleh akses transportasi yang mudah kodim 0811 Tuban mempunyai program yang disebut program karya bakti.  Program ini bertujuan untuk membantu masyarakat desa untuk memperoleh akses jalan yang lebih mudah sehingga diharapkan mampu meningkatkan ekonomi di desa paseyan terutama RW 6

Dalam program ini kodim 0811 Tuban membangun jalan di RW 6 desa paseyan dengan panjang 465 Meter dan Luas 2.5 Meter.  Pembangunannya sudah dimulai sejak tanggal 19 juli 2019 dan sudah selesai. Sekarang jalan tersebut sudah dapat dinikmati warga desa paseyan khususnya RW 6.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar