Artikel

TIM PKK PASEYAN RAIH JUARA I LOMBA MERANGKAI BUNGA

27 Agustus 2019 21:48:46  ARIFAH SSi  1.039 Kali Dibaca  Berita Desa

www.paseyan-jatirogo.desa.id - Untuk memeriahkan HUT RI yang ke-74 Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Jatirogo pada hari senin tanggal 26 Agustus 2019 mengadakan perlombaan-perlombaan yang diikuti oleh semua pengurus PKK yang ada di 18 Desa se-Kecamatan Jatirogo. Salah satu perlombaan yang diadakan oleh TP PKK jatirogo adalah lomba merangkai bunga. Acara diselenggarakan di Pendopo Kecamatan Jatirogo. Sebelum acara perlombaan dimulai Ketua TP PKK Kecamatan Jatirogo Ibu Hj. Mahmudah Nawawi memberi sambutan pada para peserta.

Sebelum acara perlombaan dimulai para peserta mendapatkan nomer peserta dari panitia setelah itu barulah proses  merangkai bunga dimulai. Dalam perlombaan ini, peserta bebas untuk menggunakan media dan bunga apapun untuk dihias. Tidak ada batasan yang diberlakukan, jenis bunga yang akan dirangkai dan media apa yang akan dipergunakan untuk merangkai bunganya.

 Karena penilan dalam lomba ini melliputi kreatifitas, kerapian, kebersihan dan keserasian dari rangkaian bunga, maka para peserta dituntut untuk memenuhi segala aspek penilian tersebut. Dan dalam perlombaan merangkai bunga ini PKK Paseyan mendapatkan juara i. Semoga TIM PKK paseyan sukses selalu.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar